Jantung Koroner

  
 JantungKoroner.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai jantung koroner.

JantungKoroner.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

daniel lecky: Bagaimana caranya, kami dapat memperoleh atau memesan hydroxygen plus... sementara kami tinggal di luar kota jakarta tepatnya di Ambon provinsi maluku
daniel lecky: Bagaimana caranya, kami dapat memperoleh atau memesan hydroxygen plus... sementara kami tinggal di luar kota jakarta tepatnya di Ambon provinsi maluku
daniel lecky: Bagaimana caranya, kami dapat memperoleh atau memesan hydroxygen plus... sementara kami tinggal di luar kota jakarta tepatnya di Ambon provinsi maluku
 
Klik di sini untuk memberi komentar
sera @ Kamis, 22 April 2010 | 23:38 WIB
salam,
minta informasi tentang jantung dan penyakit yg berhubungan dg jantung
dun...
thetraphykanker @ Kamis, 22 April 2010 | 23:39 WIB
supplement food untuk kesehatan ada disini
http://thetraphykanker.com
thetraphykanker @ Kamis, 22 April 2010 | 23:39 WIB
supplement food untuk kesehatan ada disini
http://thetraphykanker.com
nasir β Rabu, 19 Mei 2010 | 09:24 WIB
apa sich penyakit jantung koroner itu?????????????...................
nasir β Rabu, 19 Mei 2010 | 09:28 WIB
mau mionta dong data pembanding penderita jantung koroner nasional dan
internasional.klo bisa kirim lewat email aja................gue butuh
banget buat tugas kuliahku pleassssssssss.................
m.jufri ϒ Selasa, 25 Mei 2010 | 09:59 WIB
mohon penjelasan arti  cormegaly aorta dilatsi
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:45 WIB
sembuhkan jantung koroner dengan mengkonsumsi produk herbal Mistica.
hub hilman 085220002414. www.obatjantung.co.cc
Jantung Koroner: mistica
Ferry Jumat, 6 Agustus 2010 | 11:09 WIB
Selamat Siang , perkenalkan saya ferry

Mau tanya nih.. karena kasian sama mama..

mama terdeteksi terkena jantung koroner . dan dianjurkan dokter untuk
pasang ring..

pasang ring pun dilakukan .. pasca pasang ring kondisi mama tuh
gampang banget kepalanya pusing < kasian banget ngeliatnya :< ...
apakah ini keadaan yg normal ? atau hanya pada mama saya saja... ?
ekky α Selasa, 31 Agustus 2010 | 08:55 WIB
coba ceritakan kondisi mama secara kronologis mungkin saya bisa bantu,
salam untuk mama
Foredi σ Rabu, 29 September 2010 | 23:13 WIB
jantung perlu dijaga kesehatannya
janner Senin, 17 Januari 2011 | 20:06 WIB
salam,saya mau tanya apa obat selain obat yang diberikan resep dokter
untuk penyakit jantung koroner yang sudah dipasang ring mohon
bantuanya
me Ω Rabu, 16 Maret 2011 | 09:50 WIB
saya pengen tau apakah pnyakit jantung koroner dapat disembuhkan?dan
 apakah penyakit itu sangat mematikan?
natar kably λ Minggu, 3 April 2011 | 09:33 WIB
stlah menglami berbgai penyakit, terakhir asm urat(8,4),
Kolestrl(272), tensi(170/110), dan saya sdh pngalaman bener dokter tdk
akn sanggup menymbuhkn kita, akhirny saya dikenali dgn naturopati, bhw
tubuh kitalah yg dpt menymbuhkn kita, dan pola makan yg slma ini hanya
mengikuti kemauan mulut kita, yg dipilih hnya yg enak2 bukn yg kita
butuhkn, dan saya merubah selruh pola makan, makan makann
organik(bras, sayur, buah2n, ikan, dan mmbatasi mkn daging susu,
telur) dan sdh 2thn tidak makan obat dr termasuk herbal, ternyata saya
benar2 merasakn spt muda kembali(umur saya 59thn). skrg asm urat(6.4),
kolest(205) tens(115/75) dan semua hsl pemeriksaan lab normal.
dody Rabu, 6 April 2011 | 13:49 WIB
ibuku pernah stroke& terkena sakit jantung karena hipertensi.2th
terbaringdengan 15jenis obat tiap hari.tapi tdk adakemajuan. sy solusi
lain di internet. sy ketemu Tahitian Noni yg sudah punya riset,
ujiklinis ke orang langsung dan patent, rekomendasi asosiasi jantung
USA. alhamdulilah ibu terbebas bahkan obatnya bisa dilepas oleh
dokternya. suatu hal yg jarang krn biasanya obatseumur-umur. info
lengkapnya silahkan buka www.thegoodnoni.com
AY Teguh Pranoto ω Jumat, 17 Juni 2011 | 07:35 WIB
Adakah terapi atau obat alternatif untuk pasien yang sudah dipasang
stent? makasih
tika Senin, 20 Juni 2011 | 16:23 WIB
saya umur 22 tahun,,saya di diagnosis kena jantung koroner,,apa umur
saya bisa panjang,,apa yang saya lakukan,,ada pengobatan yang bikin
saya sembuh kecuali oprasi?
hardono Selasa, 26 Juli 2011 | 13:52 WIB
penyebab jantung koroner yang sangat mematikan pada saat ini. Mohon
utuk detailnya.TKS
dian Rabu, 17 Agustus 2011 | 16:47 WIB
peNgen Nguasain ttg januNg koRoneR,
bisa mua artkeL dgn lkp gag....??????
RIDHO IRAWAN š Senin, 10 Oktober 2011 | 06:00 WIB
akhir2 ini dada saya sering sekali sakit, gimana menurut saudara,
terus bagaimana cara mencegah jantung koroner
apbila saya mulai memakan makanan berserat tinggi akan menghilangkan
penyempitan pembuluh darah
boy rayan ¤ Rabu, 2 November 2011 | 08:58 WIB
Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit
seperti gagal ginjal,jantung,liver,asam
urat,kolesterol,stroke,penyakit menular seksual
(PMS),kista,miom,keputihan,penyubur kandungan,asma,ambeyen,maag,kanker
hati,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo
tensi,leukimia,thalasemia,TBC,radang paru,ketergantungan narkoba,dsb
secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang
menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627
novvi ϒ Sabtu, 12 November 2011 | 19:12 WIB
saya mau obat yng bsa mengobati penyakit jntung koroner
ridho β Rabu, 22 Februari 2012 | 20:29 WIB
jantung saya selalu ngenyut2 gtu.n terasa nyeri .pa itu termasuk
gejala2 jntung koroner..?mohon di bals
ridho Rabu, 22 Februari 2012 | 20:29 WIB
jntung saya trasa seprti d cucuk2.ap itu termasuk gejala2 jntung
kororner?mohon di bals d hp saya
igho rabbani Kamis, 15 Maret 2012 | 11:41 WIB
madu herbal sambung nyowo bisa menyembuhkan,mencegah, memproteksi dari
berbagaimacam penyakit. TERBUKTI,TERUJI,DAN TERJAMIN. 100% produk
Indonesia... bisa mampir di  http://sambungnyowo.x90x.net/
samsul bahri Selasa, 8 Mei 2012 | 15:11 WIB
Kenapa jantung aku selalu berdebar-debar, apabila aku mendapat
masalah,Seperti Waktu Mau di Periksa Detak jantung Pisik,jadi hasil
cek pisik Jantung berdetak cepat ( Grogi )
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:54 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Jantung Alami " Hydroxygen Plus".
Atasi pengentalan darah, agregasi trombosit, sumbatan pembuluh darah,
kolesterol, hipertensi dan masalah sirkulasi,  jantung dan pembuluh
darah lainnya. Paten Internasional. BPOMRI.
www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Koroner: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 20:00 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Jantung Koroner: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
obatherbal99 ϒ Rabu, 31 Oktober 2012 | 09:23 WIB
gaya hidup sehat bsa mumbuat terhindar dari jantung
anjas σ Minggu, 8 Desember 2013 | 08:38 WIB
dada sebelah kiri sy sering terasa nyeri apakah itu gejala jantung
koroner kalau memang ia udah seberapa jauh tktnya dan langkah apa yang
saya lakukan agar jangan sapai ketingkat yg lebih jau terima kasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Jantung Koroner   |   About   Privacy   Contact